Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Senin Legi Cocok Berjodoh Dengan Neptu 10 atau 5

Jodoh yang cocok untuk Senin Legi, sangat mudah untuk ditemukan, tidak harus melalui perjodohan atau juga meminta secara langsung untuk menemukan weton yang cocok untuk mereka.

Weton Senin Legi Cocok Berjodoh Dengan Neptu 10 atau 5

Orang yang lahir pada Senin Legi, biasanya jika wanita mereka akan sangat mudah menemukan pasangan yang cocok dengan wetonnya, namun sebaliknya jika ia lelaki maka akan sedikit sulit untuk mencari pasangannya. Ini semua, terlihat dari watak serta hitungan neptu mereka, walau demikian Anda tak perlu kuatir untuk itu semua, artikel ini akan membantu untuk mengetahuinya.

Prediksi dan Ramalan Jodoh yang cocok dengan weton kelahiran Senin Legi, menurut hitungan Jawa akan baik bila berjodoh dengan orang yang memiliki neptu kelahiran 10 atau 5. Nilai neptu tersebut dapat ditemukan pada orang yang memiliki weton kelahiran sebagai berikut:
  • Selasa Pon
  • Jumat Wage
  • Minggu Legi
  • Jumat Pahing
  • Kamis Pon
  • Dan atau Rabu Kliwon
Jika weton Senin Legi bisa menemui pasangannya dengan orang yang telah sebutkan diatas maka, keluarganya akan bahagia dan berkecukupan. Mereka bisa saling mengerti dan melengkapi hingga hanya maut yang bisa memisahkan keduanya.

Akan tetapi, jika mereka tidak menemukan pasangan yang cocok, biasanya rumah tangga mereka tidak akan bertahan lama. Walaupun demikian, artikel ini hanyalah sebagai gambaran semata, tidak harus Anda untuk mempercayainya karena semuanya sudah diatur oleh sang maha pecipta, baik menurut weton belum tentu baik menurut Allah swt.

Posting Komentar untuk "Weton Senin Legi Cocok Berjodoh Dengan Neptu 10 atau 5"