Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Watak Kelahiran Weton Jumat Legi dan Karakternya

Karakter, Sifat dan Watak aslinya, setiap orang menurut primbon weton Jawa tetaplah berbeda dan ini termasuk bagi mereka yang terlahir dii weton Jumat Wage, pembawaan mereka tetap saja akan berbeda dengan yang lainnya.

watak weton jumat legi

Diprimbon wetonan, jika di lihat dari, Weton Jumat Legi didalam hitungan Neptu Jawa, mereka memiliki angka 11 penjumlahan angka dari Jumat 6 dan Legi 5. Perhitungan-hitungan inilah, yang nantinya akan menjadi perhitungan bagi mereka yang terlahir di hari ini, untuk mengetahui sifat, karakter dan watak asli baik dan buruknya.

Watak Weton Jumat Legi

Kelahiran Jumat Legi memang adalah orang yang enak diajak berteman. Selain itu, mereka juga pandai menutupi kesulitan yang dihadapinya dari pandangan orang lain. Mereka sangat jarang mengeluh. Apa saja yang ada di depannya selalu dihadapi dengan ketabahan. Mereka juga memiliki hati yang longgar, sabar, dan tidak kikir. Seorang yang tengah dalam kesulitan terlebih temannya akan segera dibantu sekuat tenaga olehnya.

Sebagai manusia, orang weton Jumat Legi juga punya beberapa karakter buruk. Ia terkadang berani berlaku jahat, seperti mencuri,
menipu, atau berjudi. Mereka juga hatinya mudah kaku, terlebih bila sudah dikecewakan. Rasa was-was dan curiga dalam hatinya juga acap kali muncul dalam kehidupannya sehari-hari bagi mereka yang lahir di weton ini.

Bimbingan keluarga, menjadi satu-satunya jalan untuk merubah sedikit lebih baik dari Watak kelahiran Jumat Legi ini. Akan tetapi, jika Anda hanya ingin mengimbangi pergaulanan mereka semata. Maka akan sulit untuk merubah ini semua, cukuplah Anda mengetahuinya saja.

Posting Komentar untuk "Mengetahui Watak Kelahiran Weton Jumat Legi dan Karakternya"