Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sifat Weton Jumat Pahing Yang Harus Anda Ketahui Sebagai Teman

Watak dan sifat, setiap manusia menurut primbon weton tetaplah tidak sama sekalipun terdapat kemiripan prilaku tetap akan ada saja yang membedakannya, semua ini juga termasuk pemilik watak dari weton Jumat Pahing.

watak weton jumat pahing

Jika di ambil dari, Weton Jumat Pahing didalam hitungan weton Jawa, mereka memiliki Neptu 15 penjumlahan dari Jumat 6 dan Pahing 9. Hitungan inilah, yang nantinya akan menjadi perhitungan bagi mereka yang lahir di hari ini, untuk mengetahui sifat aslinya.

Seperti yang banyak sekali di gambarkan, mereka dengan kelahiran Pasaran Pahing dan Hari Jumat ini, kebanyakan memiliki sifat yang mudah tersinggung. Akan tetapi, untuk bisa mengetahui semua watak-wataknya, silah baca lebih lanjutnya di bawah ini.

Watak Weton Jumat Pahing

Mereka sangatlah dermawan dan suka memberi kepada orang yang membutuhkan, mereka juga ternyata orang yang mandiri, tekun dalam bekerja, bertanggung jawab, setia, berwibawa, lemah lembut, dan suka kebersihan. Karena sikap dan watak positif yang dimilikinya tersebut, mereka yang berweton kelahiran Jumat Pahing biasanya punya banyak teman, bisa di andalkan, dan rejekinya selalu ada.

Mereka dengan weton ini, juga memiliki karakter positif, sebagai manusia biasa, orang berweton Jumat Pahing juga
punya beberapa watak buruk. Mereka biasanya adalah orang yang berhati keras, jika sudah dikecewakan mereka akan sulit memberi maaf. Terkadang mereka juga sangat jahil dan punya bakat mencuri. Jangan sekalipun membuat ia marah, karena meski jarang marah, satu kali saja dia
terpancing emosi, marahnya bisa sangat mengerikan sekali pada orang di sekitarnya.

Terlepas dari itu semua, primbon weton Jumat Pahing ini hanyalah sebuah gambaran untuk mengetahui prilaku dan mengimbanginya dalam hal bergaul atau juga membutuhkan bantuannya.

Posting Komentar untuk "Sifat Weton Jumat Pahing Yang Harus Anda Ketahui Sebagai Teman"