Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Watak Weton Kamis Kliwon Yang Pemarah

Kelahiran Kamis Kliwon, di gambarkan seakan-akan terkesan angker, namun pada dasarnya tidaklah seperti itu, akan ada banyak sekali pertimbangan untuk mengetahui sifat dan watak aslinya.

Watak Weton Kamis Kliwon

Primbon weton belum bisa menuliskan Watak dan Karakter Weton Kamis Kliwon sebelum mengetahui jumlah neptunya. Diambil dari petungan Kejawen, weton ini disebutkan memiliki jumlah neptu 16 nilai yang tinggi. Hitungan ini di dapatkan dari hari Kamis 8 dan Pasaran Kliwon 8.

Setelah tau neptu diatas, barulah tertuliskan, semua tentang orang yang lahir di hari ini, baik dari Watak, Karakter dan Sifat aslinya.

Watak dan Sifat Kelahiran Weton Kamis Kliwon

Berdasarkan weton ini, mereka memang sering kali memiliki watak yang keras hati, sangat ceroboh dalam mengerjakan suatu hal, dan yang kurang baiknya mereka juga pemarah. Akan tetapi, selain itu mereka juga memiliki bakat menjadi seorang yang mau bertindak jahat dan kriminalitas. Jika berucap, terkadang panas sehingga sering menyinggung perasaan lawan bicaranya. Mereka juga, suka membantah sehingga sering mendapat masalah atau perkara. Mereka juga, termasuk dalam golongan orang yang bersifat takabur atau tinggi hati dan selalu ingin mendapat sanjungan dari orang lain.

Mereka juga memiliki sifat baik dan positifnya, mereka adalah orang yang pandai bicara, luwes dalam bergaul dan banyak teman, selalu memegang janji yang telah di ucapkannya, periang, berbelas kasih, sering mendapatkan simpati, tahan dan kuat menderita, suka bekerja. Mereka ini, salah satu weton dari sekian banyaknya yang paling tahan menderita serta kuat akan menahan rasa sakit hati.

Posting Komentar untuk "Mengetahui Watak Weton Kamis Kliwon Yang Pemarah"