Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Watak Kamis Pahing Weton Orang Yang Tinggi Hati

Perwatakan Kamis Pahing, sebagai yang disebut-sebut dalam primbon weton sebagai orang yang sangat tinggi hatinya, namun hal yang sepatutnya kita ketahui, mereka juga pasti memiliki sisi positif dan baiknya.

Watak Kamis Pahing Weton

Setiap primbon, pasti menyebutkan Watak Weton Pahing bisa di ketahui melalui perhitungan neptu mereka, sebelum mengetahui sifat dasar dan karakter baik buruknya. Di ambil dari ilmu petung Jawa, weton Kamis Pahing mereka memiliki neptu 17 jumlah yang sangat tinggi. Cara untuk mengetahui nilai ini, ialah dengan menjumlahkan nilai hari Kamis 8 dengan pasaran Pahing 9.

Watak dan Karakter Weton Kamis Pahing

Seperti yang tertulis dalam primbon, orang berweton ini memiliki watak dasar yang tinggi hati. Mereka jika punya cita-cita sering tidak kesampaian karena mudah putus asa, mereka juga selalu was-was dan curiga, dan selalu mengharap pamrih setelah memberi.

Selain watak buruknya, mereka juga pasti memiliki sisi positifnya. Biasanya orang yang suka kebersihan, berpenampilan rapi dalam berpakaian, tidak tegaan menyakiti sesama, sabar dalam usaha walaupun sering mendapati kegagalan, suka mereka juga sangat mudah mengalah, bisa melindungi dan mengayomi sesamanya. Juga sering ditemukan sebagai orang yang cerdas dalam berfiki, juga pintar, mereka mempunyai wawasan yang luas dan pandai bicara. Walaupun demikian ada hal yang perlu diingat, yaitujangan pernah mengkhianati mereka yang lahir di weton Kamis Pahing jika Anda tidak ingin bermasalah, walaupun sebetulnya secara dasar mereka jarang marah, jika sudah dikhianati dan dibuat kecewa, orang weton ini akan melampiaskan semua kemarahannya dengan sikap yang mengerikan serta gelap mata.

Posting Komentar untuk "Watak Kamis Pahing Weton Orang Yang Tinggi Hati"