Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang Yang Baik Watak Weton Selasa Wage

Sebagian orang mengambarkan, bahwa Watak Weton Orang Selasa Wage kebanyakan kurang pembersih, alias jorok dan kumal. Kendati demikian, pasti akan ada sifat baik dan buruk bagi setiap manusia dan ini juga termasuk orang dengan kelahiran ini.

Orang Yang Baik Watak Weton Selasa Wage

Sifat, karakter serta watak orang yang lahir di hari Selasa Wage, bisa kita terka dan prediksi seberapa jauh itu semua. Semua ini, bisa di ketahui karena memang semua hari dan pasaran Jawa terdapat primbon yang menjelaskannya.

Bagi Anda, baik sebagai orang tua ataupun pasangannya, untuk bisa mengimbangi orang dengan hari lahir ini, silahkan baca di bawah ini hingga selesai supaya bisa lebih di pahami.

Sifat, Watak dan Karakter Orang Weton Selasa Wage

Kebanyak mereka yang lahir di weton ini, pada umumnya memiliki watak yang setia terhadap pasangan atau juga teman, kepada orang tua mereka termasuk anak yang penurut ini juga termasuk kepada pasangan. Tidak ada dendam, karena mereka yang lahir di hari ini termasuk ke dalam golongan orang yang pemaaf, dan tak segan menolong orang yang sedang mengalami kesulitan. Akan tetapi, orang dengan weton ini juga mudah tersinggung.

Hatinya mulia dan tidak mudah menggunjingkan keburukan terhadap seseorang. Jumlah neptunya yang paling kecil di antara weton-weton yang lain adalah salah satu tanda bahwa orang yang berweton Selasa Wage juga memiliki beberapa karakter negatif. Biasanya orang dengan weton ini lemah pikirannya. Di sekolah atau di masyarakat ia tidak dapat menonjol karena kecerdasannya, dalam kehidupan organisasi atau bermasyarakat mereka tak berbakat menjadi ketua atau pengurus. Lebih sering mereka menjadi bawahan atau pesuruh, adapun beberapa karakter negatif lain yang dimiliki mereka yang berweton Selasa Wage adalah kaku hatinya dan tak bisa diajak bercanda.

Selain itu, ia juga mudah gelap pikiran dan sering mendapatkan fitnah dan caci maki. Tak jarang karena hal ini mereka mudah merasa was-was dan curiga terhadap sesamanya. Sementara dalam hal tertentu mereka juga akan tampak jumawa dan angkuh. Dalam hal kebersihan diri, orang yang terlahir di weton Selasa Wage biasanya cenderung jorok dan kumal.

Karakter, Watak serta sifat orang berweton Selasa Wage diatas. Boleh di percaya atau juga tidak. Namun, jika kebetulan Anda yang memiliki weton ini silahkan di pikirkan sifat Anda benar atau tidaknya artikel watak weton selasa wage ini.

Posting Komentar untuk "Orang Yang Baik Watak Weton Selasa Wage"