Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pernikahan Weton Sabtu Legi Yang Cocok dan Pasanganya

Weton Sabtu Legi jodoh mereka, sebenarnya sudah ada yang mengaturnya. Didalam pitungan Jawa setiap manusia berhak menentukan pilihannya termasuk tentang memilih pasangan hidupnya, ini juga berlaku pada mereka yang lahir di Hari Sabtu dengan Pasaran Legi tersebut.

jodoh weton sabtu legi

Dalam hitungan, kelahiran Sabtu Legi sangat cocok berpasangan dengan orang yang memiliki nilai neptu di bawah dan satu di atasnya. Biasanya ada beberapa yang cocok, di lihat weton ini mereka memiliki nilai neptu 14 angka inilah yang nantinya akan menjadi pentuan pasangan yang pas bagi mereka di weton Sabtu Legi.

Kebanyakan orang Jawa, akan melihat baik-baik secara detail tentang pasangan dari apa yang telah tertuliskan dalam Primbon weton tentang Jodoh. Jadi, inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang selalu mencari informasi tentang Weton atau pasaran kelahiran.

Ramalan Jodoh Weton Sabtu Legi

Kecocokannya dalam perkara jodoh, orang yang wetonnya Sabtu Legi pada umumnya akan cocok dengan beberapa pilihan pasangan. Pasangan yang cocok dan membawa kebaikan bagi mereka dalam hitungan Jawa adalah mereka yang neptu wetonnya berjumlah 10 atau 15, seperti:
  • Selasa Pon
  • Minggu Legi
  • Jumat Wage
  • Jumat Pahing
  • Rabu Kliwon
  • Dan Kamis Pon.
Pertemuan mereka dengan salah satu weton di atas, di gambarkan bagai perahu dengan dayungnya. Kehidupan rumah tangga mereka akan pas, rejeki yang cukup serta mendapatkan anak keturunan yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

Bila Anda pasangan atau orang tua dari mereka yang lahir di weton Sabtu Legi. Sebaiknya, gunakan ini sebagai pengetahuan semata bukan untuk menjodoh-jodohkan mereka atau juga mengharuskan, akan tetapi jika Anda kebetulan berweton Sabtu Legi maka pilihlah salah satu dari kelahiran yang telah disebutkan tadi.

Posting Komentar untuk "Pernikahan Weton Sabtu Legi Yang Cocok dan Pasanganya"