Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Sabtu Wage Jodoh dan Pasangan Yang Cocok Baginya

Perjodohan bagi mereka weton Sabtu Wage, bukanlah hal yang mudah, mengingat keras wataknya menjadi pertimbangan yang besar dalam perjodohan. Sebenarnya jodoh sudah ada yang mengaturnya jadi tidak perlu harus ada pemaksaan dalam menentukan pasangannya.

jodoh weton sabtu wage

Dalam pitung Jawa setiap manusia berhak menentukan pilihannya termasuk tentang memilih pasangan hidupnya, ini juga berlaku pada mereka yang lahir di Hari Sabtu dengan Pasaran Wage ini .Berdasaekan hitungannya, kelahiran Sabtu Wage akan sangat cocok bula berpasangan dengan orang yang memiliki nilai neptu tertentu. Biasanya ada beberapa yang cocok, di lihat weton ini mereka memiliki nilai neptu 13.

Ramalan Weton Sabtu Wage Tentang Jodoh

Dengan nilai neptu 13, yang dimilikinya, mereka sangat cocok dan serasi bila dipertemukan dengan jodoh yang neptunya 11 dan 16, kedua neptu weton ini bisa Anda temukan di Hari dan Pasaran sebagai berikut:
  • Senin Pon
  • Selasa Kliwon
  • Jumat Legi
  • Rabu Wage
  • Rabu Pahing
  • Sabtu Pon
  • Dan Kamis Kliwon.
Bila mereka bisa bertemu dengan salah satu weton di atas, dalam primbon digambarkan akan sangat cocok sekali. Kehidupan rumah tangga mereka akan pas, rejeki yang cukup serta mendapatkan anak keturunan yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

Bila Anda pasangan atau orang tua dari mereka yang lahir di weton Sabtu Wage. Akan tetapi sebaliknya, jika mereka tidak menemukan yang telah saya sebutkan tadi maka rubah pitungan Pasaran weton dengan pitungan hari baik akad nikahnya nanti. Sebaiknya, gunakan ini sebagai pengetahuan semata bukan untuk menjodoh-jodohkan mereka atau juga mengharuskan, akan tetapi jika Anda kebetulan berweton Sabtu Wage berusahalah untuk menemukan pasangan di atas.

Posting Komentar untuk "Weton Sabtu Wage Jodoh dan Pasangan Yang Cocok Baginya"