Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rejeki Anak Dengan Weton Senin Pahing Membawa Kesejahteraan

Rezeki Weton Senin Pahing, sangatlah cocok jika menjadi seorang bos. Akan tetapi, kinerja dan Ekonomi keluarga menjadi patokan untuk si anak menjadi seorang bos dalam sebuah bentuk usaha yang akan di geluti untuk anak kelahiran ini.

Rejeki Anak Dengan Weton Senin Pahing Membawa Kesejahteraan
Neptu anak dengan Weton Senin Pahing, Penuh Rezeki karena jika di hitung ada 13, ini dengan pejumlahan antara Senin 4 dan Pahing 9, nilai Neptunya lah yang akan menjadi sebuah patokan pemasukan dan pengeluaran uang di kemudian nanti.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, dalam Pekerjaan yang Cocok adalah menjadi seorang bos, dengan semua sifat dari watak yang dimilikinya, orang berweton Senin Pahing hanya akan cocok pada beberapa usaha dan pekerjaan saja. Mereka lebih tepat bekerja dan mencari penghasilan dengan kemampuan serta keahlian yang ia miliki. Menjadi seorang wirausahawan dan menjadi bos untuk usahanya sendiri adalah yang paling baik bagi dirinya.

Mereka tidak cocok bekerja sebagai karyawan, PNS, pekerja, buruh, atau segala pekerjaan yang mewajibkannya menuruti perintah orang lain. Jika ia seorang bayi yang terlahir di weton Senin Pahing biasanya akan membawa banyak sekali peruntungan bagi keluarganya. Kesejahteraan dalam keluarganya akan meningkat karena kemudahan Ayah atau ibunya untuk memperoleh rezeki semakin membaik. Kebanyakan weton Senin Pahing memang baik dalam hal rejeki.

Perlu di ketahui, ini hanya sebatas menambah pengetahuan saja, jika kebetulan anak Anda kelahiran weton ini. Maka, sudah bisa di pastikan langkah dan pekerjaan yang bisa Anda berikan. Jangan terlalu memaksakan, bila apa yang ada dalam artikel ini benar-benar terjadi pada anak atau keluarga Anda.

Posting Komentar untuk "Rejeki Anak Dengan Weton Senin Pahing Membawa Kesejahteraan"