Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rejeki Orang Weton Senin Kliwon Berkecukupan

Weton Senin Kliwon, selain tanggung jawabnya yang besar. Orang yang lahir pada hari ini, terbilang dengan ekonomi yang berkecukupan, selain itu bisa menjadi tolak ukur untuk keluarganya bisa maju dan memperbaiki keuangan dalam keluarganya.

Rejeki Orang Weton Senin Kliwon Berkecukupan

Lelaki Atau Perempuan dengan Weton Senin Kliwon di Gambarkan Membawa rezeki untuk orang tuanya, walaupun begitu tetap harus ada pertimbangan benar-benar pas untuk itu semua. Supaya lebih jelas, kita hitung Neptunya yang berjumlah 12, ini diperoleh dengan hitungan Senin 4 dan Kliwon 8.

Rejeki orang dengan Weton ini, terbilang cukup karena menilai dari kepribadian yang dimilikinya membuat orang dengan weton Senin Kliwon bisa cocok bekerja dibidang manapun, kecuali beberapa pekerjaan yang membutuhkan ketelitian seperti di bawah ini:
  1. Peneliti
  2. Akuntan
  3. Bendahara
  4. Dan lain sebagainya.
Ramalan untuk Rejeki Hitungan Jawa yang tertuliskan dalam primbon weton menjelaskan bahwa orang dengan weton kelahiran Senin Kliwon biasanya akan memiliki kecukupan rejeki semasa hidupnya. Ia termasuk mudah mencari uang namun karena
kemudahan tersebut ia tak akan pernah merasakan kepuasan dan kebahagiaan.

Akan tetapi, jika dalam perkara hitungan rejeki keluarganya yang lahir di weton tersebut biasanya akan membawa peningkatan ekonomi dan kemudahan memperoleh rejeki bagi anggota keluarganya yang mencari nafkah. Ini berlaku bila nilai Neptu weton orang tersebut memiliki nilai lebih kecil dari 12.

Gambaran rezeki, orang yang berweton Senin Kliwon diatas hanyalah sebagai pengetahuan semata karena tetap sejatinya adalah urusan Allah swt. Jika kebetulan, yang tertuliskan itu benar adanya, maka ada baiknya untuk mempertimbangkan pekerjaan yang ia kerjakan.

Posting Komentar untuk "Rejeki Orang Weton Senin Kliwon Berkecukupan"