Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Watak Pemarah Weton Selasa Kliwon

Setiap manusia, memiliki watak yang berbeda-beda dan ini termasuk Watak Weton Selasa Kliwon. Bagi Anda sebagai orang tua, atau pasangan yang memang sengaja ingin mengetahui perwatakan dari orang-orang dengan kelahiran ini silahkan dibaca hingga habis artikel ini.

Watak Pemarah Weton Selasa Kliwon

Dalam Karakter dan Watak Selasa Kliwon, kebanyakan Primbon weton kekawen menyebutkan bahwa watak seorang yang terlahir di weton Selasa Kliwon memiliki
dasar sebagai seorang yang sangat pemarah. Mereka ini, tergolong sangat pandai dalam berbicara, juga setia, serta ambisius.

Mereka, termasuk orang yang cerdas dan berwawasan luas. Sementara keluasan wawasan tersebut muncul dari pancasuda sumur sinamba yang dimilikinya. Selain itu, mereka juga memiliki karakter dari segi positif, orang yang lahir di weton Selasa Kliwon juga bukan tanpa watak buruk.

Jika memiliki pasangan, maka mereka termasuk orang yang pencemburu tinggi, tidak sabaran, urakan, ceroboh, dan kurang bisa membalas budi baik dari seseorang. Selain itu, perwatakannya termasuk orang yang sangat keras hati, susah diperintah, dan sulit dinasehati, jika mereka sudah marah, sangat sulit untuk merubah pendiriannya.

Karakter serta watak yang telah saya tulis diatas, hanya untuk Anda mengimbangi bagi mereka yang kebetulan lahir di weton ini. Bagi Anda yang memiliki bayi lahirnya di hari ini, maka Anda bisa mulai dari sekarang untuk memperhatikannya dan mengimbangi setiap amarah, serta semua watak kerasnya.

Setiap manusia, akan terlahir dengan watak buruk dan baik siapa saja tidak akan lepas dari ini. Walaupun demikian, semua akan bisa terimbangi disaat kita sudah mengetahui watak dan sifatnya orang yang lahir pada weton selasa kliwon ini, jadi tidak perlu memikirkan ribet dalam hal seperti ini.

Posting Komentar untuk "Watak Pemarah Weton Selasa Kliwon"