Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Minyak Pelet [Kyai] Setan Kober

Minyak Pelet Setan Kober ini merupakan pengaplikasian, antara Ajian Setan Kober yang di tuangkan ke dalam sebuah minyak supaya memiliki keampuhan yang sama, untuk Guna-guna tingkat tinggi.

Dalam kekuatannya, Minyak Setan Kober bisa dikatakan seimbang dengan Aji nya, dimana seseorang wanita yang menjadi targetnya akan lebih mudah di tundukan dan bisa dengan cepat jatuh cinta kepada pemilik Minyak ini.

minyak pelet setan kober


Minyak Setan Kober, sendiri dibuat karena ingin memudahkan pemiliknya untuk memikat hati lawan jenisnya. Selain itu, minyak ini juga terbilang sangat mudah sekali digunakan, dengan kekuatan dan tuah yang hampir sama fungsinya dengan Ajiannya, berikut beberapa fungsinya:
  • Guna-guna tingkat tinggi
  • Menambah Percaya Diri
  • Pengeretan
Selain itu, ada hal yang harus Anda ketahui dalam pembeda, sisi baik dan buruknya antara aji dan minyak yang di aplikasikan ini.

Kelebihan Minyak Setan Kober
Dalam segi pengunaan terbilang sangat simpel, cukup colekan ke target seketika kekuatan akan mulai mempengaruhi targetnya. Selain itu, juga memudahkan bagi orang yang ingin mengunakannya, tanpa perlu tirakat, puasa dan menghafalkan rapalan Java Mantranya semua tinggal siap pakai saja.

Kekuarang Minyak Setan Kober
Minyak ini bersifat mati, walaupun bertuah sama dengan Ajinya jika habis maka Anda tidak bisa lagi mengunakannya, harus memesan lagi. Tingkat kekuatan, terbilang ditentukan oleh dukun/paranormal pembuatnya, lebih mahal maharnya maka akan semakin kuat juga dayanya dan yang jelas Anda harus mengeluarkan biaya.

Nah jika diatas untuk jenis minyaknya, sekarang Anda ketahuilah kekuatan dan kelebihan serta kekuarangan Ajinya.

Kelebihan Aji Setan Kober
Kekuatan daya pelet guna-guna, tergantung pada olah batin, semakin yakin pemiliknya maka kekuatan akan semakin kuat pula. Bersifat permanen, kapan saja bisa di gunakan dan tanpa batasan, tidak perlu repot mengeluarkan biaya, cukup tirakat Anda yang membayarnya, dan masih banyak lagi kelebihan dari Ajiannya. Jika Menurut Saya Tetaplah Ajinya Yang Lebih di Utamakan

Kekuarangan Aji Setan Kober
Tirakat adalah hal utamanya, yang membuat banyak orang mikir 2 kali sebelum menjalaninya, selain itu juga terkesan sangat sulit bagi orang yang awam. Juga terdapat banyak pantangan, jika target di obati akan berlawanan langsung kepada pemiliknya.

Diatas adalah sedikit kelebihan dan kekuarangan, dari jenis minyak dan Ajinya Setan Kober, selain itu masih juga terdapat Tombak dan Keris Setan Kober Selain Ajiannya semuanya bersifat sama untuk jenis Guna-guna tingkat tinggi, bagi Anda yang nantinya memiliki salah satu dari yang telah saya tuliskan ini harap bijaklah dalam mengunakan ilmu, minyak dan senjata pusaka Kyai Setan Kober.

Posting Komentar untuk "√ Minyak Pelet [Kyai] Setan Kober"