Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ [PENGERETAN] Minyak Semar Nanggis Ampuh Untuk Guna-guna

Minyak Semar Nanggis seperti pada nmanya, tuah minyak ini Berhasiat untuk Pelet dan pemikat lawan jenis dimana seseorang yang terkena minyak ini akan menanggis batinya. Jika tidak segera bertemu, dan mendapatkan si pemeletnya, maka akan tersiksa batinya, menanggis bagaikan orang yang kehilangan.

minyak semar nanggis

Konon Minyak Semar Nanggis, jika si pemelet hanya berniat balas dendam, maka si wanita bisa merasakan sakit yang berkepanjangan karena menahan rindu dan rasa sayangnya.

Minyak pelet Semar Nanggis ini, sebenarnya bukanlah pada asli pengunaanya. Hanya saja, terdapat paranormal/dukun yang memang sengaja membuatnya supaya banyak orang bisa mengunakannya. Karena seperti yang kita ketahui, Semar Nangis sendiri adalah sebuah ilmu Ajian Kejawen yang bilamana ada orang yang ingin memilikinya, harus melewati tahap puasa.

Tirakat inilah, yang membuat banyak orang jadi engan untuk mempelajarinya. Banyak orang hanya ingin mendapatkan yang mudah saja, karea itu dibuatlah Minyak Semar Nangis ini dan si paranormal/dukun berharap Maharnya yang setimpal.

Kelebihan dan Kekurangan Minyak Semar Nangis

Dalam setiapa apa saja, pasti terdapat kelebihan, juga kekuranganya dan ini juga temasuk pada minyak peley jenis ini, adapun kesemua itu sebagai berikut:

Kelebihan
Simpel dan mudah di gunakan, tidak perlu olah tirakat dan ribet mempelajarinya. Cepat dan siap pakai.

Kekuarangan
Hanya sebatas minyak itu saja Anda mengunakannya, jika habis Anda sudah tidak memilikinya lagi, dan cenderung kekuatan ditentukan dari nilai mahar dan yang pastinya membutuhkan biaya.

Dari kelebihan dan kekuarangan diatas, Anda bisa menyimpulkan untuk memilih yang mana. Jika di ambil dari cara simpel pengunaanya terbilang sangatlah simpel.

Cara Mengunakan dan Khasiat Minyak Semar Nangis

Untuk bisa mengunakannya, cukuplah mudah. Anda hanya tinggal mengunakanya pada alis kanan dan kiri, dibantua dengan niat lalu temui perempuan yang menjadi target Anda. Reaksinya akan spontan bisa Anda lihat.

Dalam khasiat atau Tuahnya minyak Semar Nanggis ini, hampir sama seperti Ajiannya yaitu:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Menundukan Hati Pasangan
  • Rujuk Jika sudah cerai dari suami/istri
  • Pengeretan
Dengan keampuhan khasiatnya diatas, itulah sebabnya mengapa banyak orang yang ingin menguasainya namun tidak kuat menjalani tirakatnya, sehingga jalan memilih mengunakan Minyak Semar Nanggis adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan hati pasangannya.

Posting Komentar untuk "√ [PENGERETAN] Minyak Semar Nanggis Ampuh Untuk Guna-guna"