Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[SAKTI] Khasiat Cambuk/Cemeti Galih Asem Karomah √

Cambuk Galih Asem bertuah, yang berkhasiat untuk keselamatan dan pagar badan selamat dari sihir, santet, tenung dan gendam. Seperti biasanya, Cambuk bertuah berbahan Galih Asem ini, sebelum bisa digunakan harus melewati tahap atau proses pengisian khodam terlebih dahulu.

Dizaman sekarang, kebanyakan mengunakan Gendam dan Hipnotis sebagai kejahatan. Dengan mengunakan Cambuk Galih Asem ini Insya Allah Anda bisa selamat dari itu semua.

cambuk galih asem bertuah

Walaupun Cambuk Galih Asem terbilang sulit untuk dibawa berpergian, akan tetapi dalam keadaan yang penting dan dibutuhkan maka Cambuk ini bisa saja dibawa dengan cara masuk ke dalam tas dan sebagainya. Jika dibawa, harus berhati-hati jangan terlanggar pantangannya!

Cambuk Galih Asem, sendiri selain bermanfaat dengan khasiat anti sihir, sebagai contohnya Gendam dan Hipnotis sebenarnya masih ada banyak khasiatnya. Akan tetapi, jika dibuat khusus multy fungsi maka Cambuk Galih Asem akan melewati proses dan tahap pengisian yang lama.

Cara Mendapatkan Cambuk/Cemeti Galih Asem Bertuah

Untuk memilikinya, tidaklah sulit jika Anda menginginkan untuk mendapatkan tuahnya. Walaupun tidak sulit untuk memilikinya, Anda tetap membutuhkan biaya sebagai peganti maharnya setelah itu barulah Cambuk Galih Asem bisa Anda gunakan.

Dalam prosesnya, Cambuk Galih Asem sendiri terlebih dahulu dibuat, memilih Galih Asem sebagai bahan untuk pembuatan Cambuk atau Cemeti (Red:Jawa) setelah jadi barulah masuk ke tahap pengisian.

Pengisian yang saya maksudkan disini, adalah memasukan Tuah atau Khodam ke dalam Cambuk supaya bisa berkhasiat untuk membantu pemiliknya dengan berbagai hajatnya. Khususnya untuk anti sihir, yang jelas Keselamatan walaupun Anda bisa terkena Gendam atau Hipnotis yang terpenting adalah selamatnya.

Jadi pada umumnya, pengunaan Cambuk Galih Asem sendiri, bukan untuk pajangan atau dibawa-bawa melainkan untuk keperluan khusus. Dibawa jika ada keperluan penting saja, sesaat Anda merasa akan menuju tempat yang berpotensi merugikan Anda maka Cambuk Galih Asem bisa Anda bawa sebagai pegangan supaya selamat dari semua kejahatan baik melalui Gendam atau juga Hipnotis.

Posting Komentar untuk "[SAKTI] Khasiat Cambuk/Cemeti Galih Asem Karomah √"