Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ [AJI] Susuk Kantil Ajian Nyi Roro Kidul

Ajian Susuk Kantil Nyi Roro Kidul dimana sebuah benda Pusaka, yang ditanamkan ke tubuh ini bisa membangkitkan energi yang kuat. Pada sebagian orang, pengunaan Susuk Kantil ini dengan cara ditelan, namun semua akan kembali lagi kepada tata cara dan wangsit yang diterima oleh si pembuat Susuk Kantil melalui Ajian Nyi Roro Kidul.

ajian nyi roro kidul

Tidak mudah bila ingin mendapatkan Ajian Nyi Roro Kidul ini, untuk bisa mengunakan Susuk Kantilnya saja sudah memiliki Tuah yang sangat ampuh untuk urusan Asmara dan Percintaan. Susuk Kantil Nyi Roro Kidul ini, memang sengaja dibuat untuk jalur pengasihan, yang akan sangat cocok bila digunakan oleh para wanita sebagai pekerja malam, tempat hiburan, SPG intinya semua yang berhubungan dengan penarik pelanggan.

Akan tetapi, harus diwaspadai bagi penguna Susuk Kantil Nyi Roro Kidul ini, selain Tuahnya yang sangat kuat efek samping dan resiko dalam mengunakannya tetaplah sama besarnya. Selain resiko, untuk mendapatkan dan mengunakan Susuk Kantil ini sekalipun sulit untuk di dapatkan.

Cara Mendapatkan Susuk Kantil Nyi Roro Kidul

Bagi Anda yang ingin mencoba, mendapatkan Susuk Kantil ini bukanlah perkara yang mudah. Selain Anda harus menemui Kuncen atau Juru Kuncinya, akan ada ritual-ritual tertentu yang akan mempertemukan Anda kepada sosok Utusan Nyi Roro Kidul, untuk berdialog dengan Anda.

Atau langsung, dari sang Kuncen yang memberikan Susuk Kantil Nyi Roro Kidul langsung kepada Anda. Dan untuk pengunaan, biasanya terdapat 2 cara yaitu:
  1. Dimasukan ke kulit mengunakan bantuan Jin.
  2. Dengan cara di telan/loloh/untal.
Pada dasarnya, apa pun cara mengunakannya, dalam segi khasiat dan tuah ia akan sama saja.

Selain itu, sebelum Anda diberikan Susuk Kantil Nyi Roro Kidul ini, sudah pasti ada perjanjian antara Anda dan makhluk halus tersebut, baik dari perawatan hingga pantangan yang harus Anda hindari.

Biasanya, perawatan bisa berhubungan langsung dengan Tumbal manusia atau di samarkan, maksudnya seperti ini korban di samarkan menjadi tumbal namun tanpa Anda sadari. Untuk pantangan biasanya, berbeda-beda, antara orang yang satu berbeda juga dengan lainnya.

Disini perlu Anda sadari, walaupun kekuatan yang besar terdapat pada Susuk Kantil Nyi Roro Kidul, namun Anda pasti yang akan menuai kesalahan dan menyesali semua apa yang telah lakukan dalam perjanjian antara Anda dan Makhluk halus sewaktu diberikan Susuk Kantil Nyi Roro Kidul.

Posting Komentar untuk "√ [AJI] Susuk Kantil Ajian Nyi Roro Kidul"