Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ [MONEY] Amulet Rejeki

Amulet Thai Money berbahan logam mulia, dan dibuat oleh tangan suci membuat Jimat asal Thailand ini memiliki tuah yang kuat dan sangat bagus untuk kerejekian. Walaupun di datangkan dari luar negeri, sesampainya di Negara kita ini, ada banyak sekali pecinta Amulet Thai yang ingin mencobanya, walau terkadang tidak mendapatkan Tuah apapun alias Kosongan!
Pada umumnya, Amulet Kerejekian ini, memang sangat di gadang-gadangkan di tanahnya, Gumathong Lersi dan sebagainya selalu di jadikan totok utama dan pemaharan benda ini.


money amulet thai



Dalam Tuah dan wasilahnya, Amulet Asal Thailand Ini memiliki khasiat yang bisa membantu pemiliknya, diantaranya adalah:
  • Kerejekian

  • Usaha Bisa maju pesat
  • Bagi pedagang banyak mendapat pelanggan
  • Memajukan usaha

  • Dan lain sebagainya
Akan tetapi, hanya sedikit yang orang yang mendapatkan Tuah dari Amulet ini. Dari sekian banyaknya, hanya 1 atau 2 orang saja dan itupun di dapat dengan cara mendatangi langsung tempat dimana Amulet ini dibuat.

Amulet Paling Terkenal Untuk Kekayaan

Pada umumnya, hampir semua sama saja baik Amulet Thailand, Mesir dan lain sebagainya. Namun pada prinsipnya, semua akan kembali kepada kecocokan dan keyakinan pengunanya.

Tidak harus Amulet, dari negeri yang terkenal, atau tempat khusus pembuatan Amulet yang bisa berkhasiat pada diri Anda, atau bahkan tidak berfungsi sama sekali. Karena semuanya akan kembali lagi kepada keyakinan, dan kecocok akan Amulet yang di gunakan.

Sebenarnya pada, Amulet, Jimat, Gembolan, Kabbalah dan lainnya sama saja pada Jimat yang banyak ada di Nusantara kita. Benda ini, juga terdapat cara pakai, pantangan dan perawatan, bahkan biasanya juga akan ada penyelarasan khusus pada diri pengunanya.

Dalam pengunaan, biasanya Money Amulet hanya digunakan sebagai buah/bandul kalung, dilain itu terkadang juga terdapat bacaan khusus. Untuk perawatan, biasanya juga mengunakan minyak Kasturi atau Bakar Dupa, hanya saja pantangannya yang pasti akan berbeda.

Keberagaman sebuah Jimat, sebenarnya tidaklah masalah selagi Anda tetap berpegang teguh akan Allah swt jika Muslim termasuk mengunakan Money Amulet Kerejekian ini.

Posting Komentar untuk "√ [MONEY] Amulet Rejeki"