Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Kebal Bakar Api Tanpa Puasa √

Ilmu tahan panas sudah banyak di kenal orang, namun kebal terhadap Api tanpa puasa sangat jarang yang mengunakannya. Pada sebagian orang, sangat mempercayai mengunakan Aji ajian tahan bakar untuk Anti Api, yang pastinya mengunakan tirakat berpusa dan olah batin yang berat.

Dalam amalan Ayat Suci Al Quran, dan Hizib serta wiritan sangat banyak kebal api yang bisa dikuasa tanpa puasa, berbekal wiritan yang dijalani secara istiqomah, akan membuat Anti tidak mempan di bakar.

ilmu kebal api

Pada dasarnya, ilmu kebal kabal bakar mboten medas diobong sudah banyak sekali orang yang mengetahuinya. Baik secara amalan, atau juga ajiannya hingga tanpa puasa sekalipun akan bisa di gunakan.

Jika Anda kebal bakar, tidak mempan di lahap si jago merah akan banyak sekali manfaat untuk keselamatan Anda, yang diantaranya:
  • Selamat dari rumah kebakaran.
  • Saat kendaraan terbakar, Anda juga akan selamat.
  • Pergi ke ladang / kebun, terjadi kebakaran hutan Anda juga akan selamat.
  • Dan lain sebagainya.
Disini jugalah letaknya, mengapa Anda juga membutuhkan ilmu kebal terhadap api. Selain untuk melindungi diri Anda dari panasnya, juga bisa untuk membantu menyelamatkan barang-barang saat rumah tetangga Anda kebakaran, dan selin itu juga bisa untuk demo di depan orang banyak.

Amalan Tahan Panas Untuk Atraksi

Jika amalan ilmu untuk Atraksi, sebaiknya Anda jangan mengamalkan ilmu yang akan saya bagikan disini, mengingat Jalurnya doa nabi Ibrahim, mengutamakan sifat yang halus. Sehingga hanya bisa Anda gunakan saat dalam keadaan mendesak saja.

Bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya, terlebih dahulu siapkan waktu untuk menghafalkan amalan dibawah ini:
Yaa naaru kuuni bardan wasalaaman ala ibrahim.
Setelah hafal, selanjutnya Rapalan diatas Anda baca setiap selesai melakukan sholat fardhu sebanyak 33 kali, selama 7 hari berturut-turut secara berjamaah. Setelah itu, cukup dibaca sehabis sholat subuh dan megrib sebanyak 33 kali juga.

Untuk mengunakan, bacalah amalannya sebanyak 3 kali saat Anda kontak dengan api. Atau jika Anda ragu, bisa di uji cobakan sendiri tanpa ada orang yang tau, dengan niat ingin melihat apakah ilmu dari rapalan tersebut sudah masuk atau belum ke diri Anda.

Dan jika Anda berhasil, cukuplah pengetesan 1 kali itu saja. Selanjutnya, amalkan terus untuk berjaga-jaga bila suatu saat Anda membutuhkannya.

1 komentar untuk "Amalan Kebal Bakar Api Tanpa Puasa √"

  1. aslm.mohon izin nyimak kang ,klu boleh tau tatacara amlan detailnya gimana n apkah pantangannya.tq smga bermnfaat

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.