Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Pelet Mengunakan Rambut Target Paling Ampuh

Pelet media Rambut merupakan inti tertinggi pada tubuh manusia, bukan hanya lelaki perempuan juga, dan disini juga letaknya paling jitu memelet seorang perempuan mengunakan rambutnya. Selain cepat dalam reaksi, proses memutar pikirannyapun akan semakin mudah karena telah melewati bagian bagian tubuh yang langsung.

Walaupun ada banyak sekali media pelet, bagian tubuh target merupakan yang paling ampuh bila digunakan, selain itu proses untuk masuknya sekalipun tidak akan salah sasaran.

pelet media potongan rambut

Pada bagian tubuh, sangat banyak sekali yang bisa digunakan untuk media sihir, santet, teluh dan guna-guna. Pelet juga termasuk!
Target yang rambutnya Anda ambil, baik dengan apa saja akan lebih mudah di pelet, daripada harus melewati foto dan nama, selain itu untuk mengerjakannyapun sangatlah sederhana namun memiliki efek yang luar biasa.

Bagi Anda yang menyukai semuanya dengan instan, tanpa puasa dan ribet akan tirakat, saya sangat menyarankan mengunakan cara ini. Disamping ritualnya yang ringan, juga tidak akan membuat Anda kecewa dengan hasilnya, intinya selagi Anda bisa mendapatkan rambutnya target akan tetap bisa Anda pelet.

Adapun cara untuk memelet perempuan tersebut, mengunakan rambutnya silahkan Anda siapkan terlebih dahulu beberapa bahan berikut:
  • Rambut target dan Anda.
  • Benang 3 warna, hitam, putih dan merah.
  • Jarum agak besar.
  • Kodok Bangkong / Buduk yang sebesar kepalan tangan Anda. (perkirakan).
Usahakan Anda mengambil rambut yang cukup panjang, supaya sewaktu mengunakannya tidak terlepas.

Jika kesemua bahan telah Anda siapkan, selanjutnya bawalah kesemua bahan ke pertigaan jalan, atau perempatan yang pernah dilalui orang, lebih banyak yang lewat akan semakin bagus pula.

Langkah pertama yang Anda lakukan, satukan kesemua Rambut target dan Rambut Anda, benang hitam, putih dan merah menjadi 1 kemudian masukan ke ujung jarum seperti akan menjahit. Selanjutnya ambil Kodok Bangkong, pengikatan terbagi menjadi 2:
  1. Kaki Kiri
    Supaya 2 orang berpisah.
  2. Kaki Kanan
    Supaya 2 orang bersatu saling mengasihi.
Selanjutnya, Anda pilihlah kaki yang kiri atau kanan yang akan di gunakan, kemudian tusukan pas ditengah paha kaki Kodok tadi sampai tembus, sambil menyebutkan:
Bersatulah ke 2 sukma si pemilik rambut (untuk yang kanan), berpisahlah ke 2 sukma si pemilik rambut (untuk yang kiri).
Selanjutnya ikat kencang namun jangan sampai rambut terputus, ambil jarumnya yaang nantinya akan digunakan sebagai Jimat.

Fungsi jarum, saat Anda mulai tidak menyukai target lagi lepaskan pengaruh pelet mengunakan Jarum tersebut, caranya rendamkan dengan sedikit Air putih kemudian minumkan ke target. Seketika itu, kekuatan akan mulai menghilang.

6 komentar untuk "Ilmu Pelet Mengunakan Rambut Target Paling Ampuh"

  1. Bagaimna dgn kodok td. Dilepaskn atau dibunuh di simpangan 4 jln dlm keadaan paha trikat?

    BalasHapus
  2. Saya masih belum paham dengan ambut saya kan pendek sementara rambut target manjang

    BalasHapus
  3. Kalau CDnya sudah beberapa hari (4-5 hari yg lalu) lom dicuci, apakah masih bisa ??
    Dan bagaimana kalau CDnya dikubur lain hari ??

    BalasHapus
  4. - Apakah perampatan jalan yg tdk ada kendaraan mobil yg hny dilewati orang atau bgm..?
    - Trus apakah dilepas pada siang hari atau malam hari..?

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.