Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ilmu Ajian Jaran Goyang Lengkap

Ajia Jaran Goyang bukan lagi suatu ilmu yang langkah, bahkan akan ada banyak sekali yang menyiapkan Amalan dan tata cara menguasainya namun apakah semua itu semudah yang Anda baca? Jawabannya tentu tidak.

Kumpulan Ajian Jaran Goyang Lengkap


Belajar seuatu Ilmu tidak semudah kita menghabiskan sepiring Nasi yang siap untuk dimakan, semuanya haruslah dipelajari dengan niat dan kesungguhan hati yang walaupun banyak sekali media yang menjanjikan Anda untuk menguasai Ajian Jaran Goyang dengan mahar dan sebagainya yang terbilang semua amat gampang. Dalam konsepnya banyak yang mengeluhkan ketidak berhasilannya.

Rangkuman Ilmu Ajian Jaran Goyang

Pada artikel ini, akan mengupas semua tentang pembelajaran menguasai ilmu tersebut. Bahkan kami menyiapkan khusus untuk Anda pelajari dari tingkat dasar hingga akhir, dan berikut yang perlu Anda pelajari.

Tingkat Dasar
Yang terpenting dan inti dari Ajian ini adalah Pengambaran, dimana Anda sebagai penguna dituntut untuk menghadirkan Gambar atau bayangan orang tersebut. BACA SELENGKAPNYA

Tingkat 1
Niat ingsung matek Ajiku Si Jaran Goyang, teteger temahing pasar gengamane si cinde amoh, cemetiku. BACA SELENGKAPNYA

Tingkat 2
Cemetiku sodo lanang tak sabet gunung gugur, tak sabet laut asat, tak sabet atine si. BACA SELENGKAPNYA

Tingkat 3
Upet-upetku lewe benang, tak sabet gunung jugrug, watu gempur. BACA SELENGKAPNYA

Tingkat 4
Tak sabetake akan segoro asat, tak sabetake akan ombak gedhi sirep. BACA SELENGKAPNYA

Tingkat 5
Ketemu turu tangi
no, yen tangi adepno. BACA SELENGKAPNYA

Tingkat 6
Teko Welas, Teko Asih marang badan ingsun saking kersaning gusti Allah. BACA SELENGKAPNYA

Tingkat 7
Untuk rapalan atau mantra Ilmu ini untuk tingkat akhir cukup memilih rapalan tingkat 1 - 6 mana
yang akan digunakan BACA SELENGKAPNYA

Dari kumpulan Ilmu Ajian Jaran Goyang diatas, semogga Anda bisa dengan sabar mempelajarinya dari tingkat dasar hingga akhir yang membutuhkan waktu 1 tahun atau bahkan lebih yang semuanya tergantung dengan tingkat kecerdasaan Anda.

Jadi untuk Anda yang sangat suka, atau gemar mempelajari ilmu kejawen saya sangat menyarankan Anda untuk belajarlah semuanya dari dasar. Dengan begitu akan lebih banyak lagi yang bisa Anda miliki serta bermanfaat juga untuk bisa membantu sesama, juga diturunkan ke anak, cucu bahkan kerabat Anda.

Jadi jangan sampai Anda terlena dengan hanya membaca, atau bahkan bujuk rayu seseorang bila menganjurkan Anda untuk belajar dengan cara yang mudah dikuasai. Akan tetapi kesemua ini kembali lagi kepada Allah SWT yang mengabulkan setiap apa yang kita inginkan terlebih lagi tentan Ajian Jaran Goyang ini.

1 komentar untuk "Kumpulan Ilmu Ajian Jaran Goyang Lengkap"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.