Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkat 3 Aji Jaran Goyang Paling Ampuh

Seperti yang sudah saya utarakan pada artikel keilmuan Aji Jaran Goyang sebelumnya, inti dari Ilmu ini adalah pondasi yang mendasar maka dari itu untuk menguasai Ajian ini dengan baik dan tepat sasaran usahakanlah belajar melalui tingkat dasar terlebih dahulu.
ajian jaran goyang

Untuk Anda yang kebetulan membaca artikel ini di tingkat 3 silahkan kehalaman berikut: Belajar Ajian Jaran Goyang Tingkat Dasar untuk mempelajari tingkat dasarnya.

Untuk menguasai Ajian ini di tingkat 3 tidaklah serumit tingkat 1 dan 2 jika Anda benar-benar telah mempelajari Ilmu ini dari tingkat dasar, tingkat 1, 2, jika belum membaca tingkat 1 dan 2 silahkan masuk ke sini:
Ajian Jaran Goyang Tingkat 1 Pertama
Ajian Jaran Goyang Tingkat 2
Baiklah sekarang kita langsung saja untuk belajar ke tahap 3 ini.

Ajian Jaran Goyang Tingkat 3

Niat ingsun ametak Ajiku sijaran goyang, tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet-upetku lewe benang, tak sabet gunung jugrug, watu gempur. Tak sabet segoro asat, tak sabet ombak gedhi sirep, tak sabet atine (Sebut Nama Binti) pet sidho edan, ora edan sido gendeng ora gendeng ora mari-mari yen ora sun tambani, yaa Ajianku sukmaning Aji Jaran Goyang saking kersaning gusti Allah.

Lelaku:
Puasa Mutih Ngepal 11 hari, pada hari ke 11 puasa penuh 24 jam. Pada penutupan terakhir di malam ke 11 tepat jam 12 malam Ajian dibaca sebanyak 99 kali dan harus dilakukan di latar/halaman rumah.

Bahan yang diperlukan
Ambilah 2 genggam pasir 1 ditangan kanan dan yang 1 ditangan kiri, setelah itu simpan pasir tersebut dan dibedakan (jangan sampai keliru).

Cara mengunakan
Letakkan pasir tepat dihadapan Anda, lalu mulailah memfokuskan/menghadirkan bayangan Target dan pindahkan bayangan tersebut tepat di kedua pasir tersebut, setelah bayangan tergambar jelas baca Ajian Jaran Goyang 1 kali lalu tiupkan ke pasir yang digengam pada tangan kiri. Selanjutnya pasir yang telah di bacakan tadi lemparkan tepat diatas atap rumah si Target Anda, kemudian lanjutkan membaca Ajian Jaran Goyang kembali 1 kali dan ditiupkan ke pasir genggaman tangan kanan lalu pulang dan simpan baik-baik pasir tersebut.

Cara Mengobati:
Pasir yang tadi Anda bawa pulang, berfungsi untuk melunturkan kekuatan yang Anda tanam sebelumnya dengan cara, menyiram kembali ke bagian atap rumah si Target dengan Niat ingin mengobatinya.

Ingat, Ajian Jaran Goyang tingkat 3 ini digunakan apa bila target Anda memang sudah tidak mempan dengan Aji Jaran Goyang tingkat 1 dan 2, ataupun ada yang sengaja mengobati target tanpa sepengetahuan Anda.

Posting Komentar untuk "Tingkat 3 Aji Jaran Goyang Paling Ampuh"