Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Kewibawaan Ajian Semar Lungguh

Semar Lungguh Ajian Pengasihan untuk Umum dan juga kewibawaan, untuk orang yang memiliki ilmu ini ia akan di sayangi banyak orang dan di segani oleh lawan. Berbeda dengan Ajian Semar yang lainnya, dimana kebanyakan ilmu yang terdapat nama Semar baik itu Mesem, Kuning, Putih atau juga Semar Ireng yang selalu menargetkan untuk pengasihan dan guna-guna kepada seorang wanita.

Ajian Semar Lungguh

Aji Semar Lungguh, lebih mengarah ke ilmu kewibawaan cocok untuk Anda yang bekerja sebagai karyawan toko atau juga Tokoh Masyarakat.

Kewibawaan Semar Lungguh

Jika Anda merasa ilmu ini cocok dan pantas untuk Anda kuasai, tidak ada salahnya untuk mempelajari ilmu ini langsung dari blog ini dan berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku si Semar Lungguh uri-uri Semar teko welaja, asihku suryo kembar panetraku hong Semar Lungguh nang jagad. Jagad bumine satriyo langite begawan kabeh welas welasih wibowo ne ksatriyo pamore waskito hong si Semar Lungguh lahaulla quata illabilahil'ayyil Adhim.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari dan pada hari ke 7 tidak boleh tidur hingga mata hari terbit, dan dilanjutkan membaca mantra diatas sebanyak 99 kali sambil menghadap matahari yang sedang terbit.

  • Cara Mengunakan
    Ajian ini bisa Anda gunakan saat keluar dari rumah, yakni mantra diatas Anda baca pas berada di pintu saat akan keluar rumah.
Ingat ilmu ini tidak bisa digunakan untuk seorang target tujuan, melainkan Ajian ini bisa digunakan untuk khalayak ramai atau orang banyak yang memandang Anda.

Posting Komentar untuk "Ilmu Kewibawaan Ajian Semar Lungguh"