Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Penglaris Semar Dagang Untuk Pelarisan Jualan

Semar Dagang sebuah pengasihan yang cocok digunakan untuk berjualan, seperti yang kita ketahui Nama Semar adalah tokoh pewayangan yang mengambarkan orang tua yang Bijaksana tak heran jika banyak Ajian yang mengatas namakan semar selalu berhubungan dengan kewibawaan dan pengasihan.

Aji Penglaris Jualan Semar Dagang

Banyak ilmu untuk penglaris jualan, dari ajian hingga jimat bahkan minyak-minyak tertentu yang digunakan orang untuk melariskan jualannya. Jika Anda seorang pedagang memiliki kios atau toko, warung yang sedang mencari sebuah ilmu untuk penglarisan jualan Anda maka artikel ini mungkin sangat membantu untuk Anda.

Ilmu Semar Dagang Untuk Melariskan Jualan

Ilmu ini tidak sulit untuk dipelajari, juga tidak mudah didapatkan. Terdapat beberapa persyaratan untuk Anda yang berniat untuk mempelajarinya, dibutuhkan Niat yang sungguh-sungguh dan kesabaran dalam berpuasa berikut tata cara untuk memiliki ilmu ini.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku si Semar Pangedepan dagang, adoh welas asih cedak welas asih welas asih o marang daganganku. Semar ndasar Gareng ngengkreng-ngengkreng, petruk celuk-celuk, Srikandi kang ngadoli Djanoko kang nukoni Laris, Laris, Laris daganganku saking kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 hari untuk yang paling terakhir yaitu hari ke 3 tidak tidur hingga matahari terbit.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali saja sambil membuka jualan yang akan Anda jual.
Ingat dalam mengunakan Ilmu ini terdapat pantangan yaitu saat ada orang yang meminta sedekah harus diberikan walaupun sedikit, karena jika tidak diberi maka ilmu yang telah Anda kuasai akan sirna dengan sendirinya. Jadi intinya jika Anda mengunakan ilmu Semar Dagang ini diwajibkan untuk rajin-rajin bersodakoh.

Posting Komentar untuk "Aji Penglaris Semar Dagang Untuk Pelarisan Jualan"