Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Sapu Jagad Untuk Keselamatan Dari Pukulan Dan Senjata Tajam

Ajian Sapu Jagad ilmu yang terpecah dan berfungsi untuk bermacam-macam kegunaan, banyak yang beranggapan bahwa ilmu ini hanya untuk pengasihan tak jarang juga orang yang mengatakan ilmu ini untuk kekebalan.

Aji Sapu Jagat

Ilmu dari Ajian Sapu Jagad, memang bisa di gunakan untuk bermacam-macam tujuan. Akan tetapi sudah tentu Rapalan atau Mantra serta lelakunya berbeda, Aji Sapu Jagat untuk Pengasihan dan Kewibawaan juga ada kembali lagi kepada si pengamal ilmu itu sendiri. Aji Sapu Jagad jenis apa yang ia pelajari dan untuk apa kegunaannya, pada artikel ini saya akan membagikan Ilmu Sapu Jagad khusus untuk keselamatan, kekebalan senjata tajam, tahan pukul dan lain sebagainya.

Ajian Sapu Jagad Untuk Keselamatan

Bagi Anda yang berminat untuk menguasai Ilmu ini silahkan ikuti panduan serta lelakunya dibawah ini.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku sapu jagad, kethuku kelasuting jagad kelambiku ontokusumo. Sabukku suwere seno, ototku kawat balungku wesi sum-sumku wojo, getihku seloko. Laillahaillallah Muhammad Rasulullah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 11 hari, setiap jam 12 malam harus membaca mantra diatas sebanyak 333 kali.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca saat keluar rumah sebanyak 3 kali, boleh dibaca kembali saat bertemu musuh atau ada orang yang berniat jahat.
Perlu diketahui, ilmu Sapu Jagad bisa ditambah sendiri Power atau kekuatan dari ilmu ini dengan cara mewiridkan Mantra setiap malam Jum'at Kliwon sebanyak 333 kali dengan Niat ingin menambah kekuatan dari ilmu ini.

4 komentar untuk "Ajian Sapu Jagad Untuk Keselamatan Dari Pukulan Dan Senjata Tajam"

  1. Balasan
    1. setiap kebatinan pasti ada efek sampingnya, namun baik dan buruknya efek tersebut tinggal amalan si pengamalnya.

      Hapus
  2. Selamat pagi...kata pak ustad yang melihat saya katanya saya sudah ada sapujagad di dalam tubuh saya dari saya baru lahir..apakah harus melakukan puasa...

    BalasHapus
  3. Mass kenapa saya cuma badan saya doang yg seperti di gerak in Mass

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.