Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Menarik Suami atau Istri Yang Lari Minggat

Istri Minggat sangat banyak sekali terjadi, terkadang bukan hanya sebatas lari bahkan ada yang sampai nikah lagi dengan laki-laiki lain. Cara yang ampuh untuk membuat si istri yang kabur kembali dengan amalan Puter Giling media baju.

Ilmu Menarik Istri Yang Lari

Bukan hanya istri yang lari/minggat, suami juga ada yang demikian. Melarikan diri dan meninggalkan tanggung jawabnya sebagai suami, memang ada banyak problema dalam rumah tangga tinggal keluarga tersebut yang bisa sabar dan kuat menahan ujian atau tidak.

Ilmu menarik istri atau suami yang lari/minggat atau kabur, bisa di jalani atau dikerjakan dengan Anda sendiri dengan berbekal keyakinan dan memohon kepada Allah Insyallah dalam waktu yang dekat istri atau suami yang minggat akan segera kembali.

Amalan Memanggil Istri Yang Minggat

Jika kondisi Anda demikian, maka Anda tidak perlu kuatir cobalah untuk menjalani tirakat dan mengamalkan ilmu yang akan saya bagikan ini, berikut ilmunya.
  • Bahan
    Siapkan Pakaian apa saja milik orang yang kabur tersebut.

  • Lelaku
    Puasa senin-kamis.

  • Amalan
    Qoffatu qolba (Sebut Nama dan Bin atau Binti) kama qofalltu haadzal tanak.

  • Cara Mengunakan
    Setelah berpuasa pada hari kamis, malamnya tepat jam 12 malam lakukanlah sholat sunnah hajat 2 roka'at lalu siapkan Pakaian orang yang kabur dan bacakan amalan diatas sebanyak 3330 kali dan tiupkan ke pakaian orang tersebut lalu tarok dibawah bantal untuk dibawa tidur. Lakukan cara ini hingga 3-7 malam berturut-turut.
Kekuatan ilmu ini bukan hanya bisa menarik suami atau istri yang lari, pada saat tidur terkadang akan bermimpi dan melihat keberadaan orang yang kabur/lari tersebut.

Selalu berserah diri kepada Allah SWT adalah jalan yang paling baik, jika seseorang lari atas kehendaknya mungkin itu suatu jalan yang baik dan buruk yang telah ia pilih.

4 komentar untuk "Ilmu Menarik Suami atau Istri Yang Lari Minggat"

  1. Itu maksudnya 3-7 malam berturut turut tuh setiap malam setelah puasa kamis(setiap malam jumat)..
    Atau bagaimana ya?

    BalasHapus
  2. Untuk istri yang gugat cerai ke PA apakah bisa di gunakan biar rujuk

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.