Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kyai Setan Kober Keris dan Ajian

Kyai Setan Kober, dimana pada zamannya ia adalah seorang tokoh sakti aliran yang mana seluruh tubuhnya berwarna hitam legam, namun ada banyak sekali versinya.

Kyai Setan Kober Keris dan Ajian

Aji Setan Kober buat Kyainya merupakan salah satu Ilmu Pelet tingkat tinggi, dan termasuk Keris yang sangat banyak sekali di kenal oleh para pecinta ilmu Kejawen. Kyai Setan Kober adalah nama pemilik Keris sekaligus ilmu-ilmu yang di turunkan kepada para muridnya.

Kyai Setan Kober dalam sejarahnya, pada wadah kasarnya sudah terbagi menjadi 2 dengan separuh golongan manusia dan siluman (Versi Kejawen), jadi ia bisa masuk ke 2 alam dengan leluasa, ketinggian ilmu dari Kyai Setan Kober membuat para muridnya menamai baik dari segi Aji, Keris dan benda-benda bertuah peninggalannya dengan sebutan Setan Kober, untuk Keris kebetulan blog ini belum Update dan bagi Anda yang belum mengetahui Ajinya beriku adalah linknya Ajian Setan Kober.

Keris Setan Kober sendiri, di kabarkan pada akhirnya di pegang oleh Jaka Tingkir anak dari Kebo Kenongo murid dari Syeh Lemah Abag (Siti Jenar), yang kemudian menghilang tanpa bekas. Di jaman sekarang, masih bisa di temukan Kerisnya namun itu hanyalah buatan di jaman modern ini. Selain Kerisnya, Ajian Setan Kober juga sangat di akui kekuatannya, karena mampu membuat seorang wanita hilang kesadaran dan meninggalkan semua kenikmatan duniawi hanya memikirkan orang yang memiliki Ajian ini, terbilang untuk Guna-guna Setan Kober memiliki tempat tersendiri untuk kelasnya, walaupun demikian diatas langit masih ada langit.

Kyai Setan Kober, hanya tinggal sejarah dan ceritanya saja tapi kekuatan serta keilmuanya akan tetap terus ada sebagai salah seorang tokoh sakti Kejawen. Para ahli supranatural Jawa, sangat menghargai dan mengakui kehebatan serta daya kekuatan baik dari Keris maupun Ajian Setan Kober ini, dan sampai sekarang untuk keilmuan masih ada banyak sekali orang yang mempelajari dan juga menguasai Aji Setan Kober walaupun sekendar untuk pengetahuan dan menambah daya kekuatan tubuh.

Posting Komentar untuk "Kyai Setan Kober Keris dan Ajian"