Perbedaan Aji Gelap Ngampar, Sayuto dan Sewu

Ilmu Kejawen ada banyak sekali namanya, termasuk Aji Gelap Ngampar, Sayuto dan Sewu. Terkadang, banyak yang menjadi pertanyaan akan fungsi dan kekuatan dari ketiga nama tersebut.

Perbedaan Aji Gelap Ngampar dan Sayuto

Dalam pandang keilmuan Kejawen, kata Gelap Ngampar yang berarti Petir Menyambar, suara dari orang yang memiliki ilmu ini mampu membuat ciut nyali lawan bicaranya, lebih tepatnya ilmu ini sebagai Kewibawaan. Untuk Gelap Sayuto yaitu Petir Sejuta dan Sewu yaitu Seribu, bisa di katakan ini adalah gubahan dari orang jaman sekarang yang mengisyaratkan keyakinan untuk terbangkitnya sebuah ilmu Jawa bahwa Ajian itu berbeda akan tetapi, paranormal Kejawen paham dengan Ilmu Kunonya.

Jadi, pada pahamnya sebuah keilmuan penuh warna bisa di ibaratkan dengan kepintaran serta kecerdasaan orang di masa sekarang dan tempo dulu. Jaman dulu, seseorang yang menguasai Aji Gelap Ngampar dan sebagainya harus melewati tirakat yang berat, sekarang dengan kecerdasaanya tanpa puasapun bisa menguasainya dengan cara meminta hadiahkan puasa tersebut dari seseorang yang kuat menjalaninya.

Atau, meminta langsung di turunkannya sebuah ilmu termasuk Aji Gelap Ngampar, Sayuto dan Sewu ini. Pada dasarnya, Allah swt sebagai sang penguasa alam ini akan lebih adil dalam memilah dan milih, ia maha mengetahui mana yang di tebus dengan jerih payah dan mudah, dengan begitu untuk urusan kekuatan biasanya bisa sangat di bedakan, yang instan akan kalah unggul dan kuat dari yang mempuasainya.

Jadi pada inti artikel ini, untuk perbedaan dari nama-nama Ajian tersebut hanyalah di rubah oleh orang akan tetapi tetap sama dalam fungsinya, untuk mengetahui lebih jauh tentang amalan dan tirakatnya, bisa masuk ke link di bawah ini:Saya pribadi sangat yakin, dalam pengamalan yaitu Ajian Gelap Ngampar lah yang masih bisa di akui keutamaan serta pada Ernerginya. Walaupun demikian, bukan berarti yang lainnya kalah pilih tanding bisa saja keilmuan lainnya dalam kewibawaan menjadi lebih kuat dari yang saya utamakan hanya saja kita harus memenuhi syarat alur dari sebuah keilmuan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Aji Gelap Ngampar, Sayuto dan Sewu"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel