Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Semar Nangis Pelet Mimpi Bersetubuh

Semar Nangis merupakan sebuah ilmu pelet ampuh dan termasuk tingkat tinggi, hampir sama halnya dengan Ajian Semar Mesem yang cukup terkenal dikalangan para pecinta ilmu kejawen.

Ajian Semar Nangis

Ajian Semar Nangis cukup berbahaya jika digunakan hanya untuk bersenang-senang semata, karna daya tarik cinta orang yang terkena Ajian ini akan selalu mengebu-gebu dan selalu ingin bersama oleh orang yang memeletnya. Jika Semar Mesem lebih terkenal dan paling banyak digunakan oleh kalangan pecinta kejawen, Semar Nangis juga tidak kalah hebatnya terdapat perbedaan secara power dari kedua Ajian ini serta terdapat kelebihan dan kekurang dari masing-masing Ajian tersebut.

Mantra Ajian Semar Nangis

Berikut tata cara dan lelaku serta mantra dari ilmu ini yang harus Anda hafalkan dan jalani, ini hanya untuk Anda yang berniat untuk mempelajarinya.
  • Mantra
    Condhong lungo agendong kari Semar Nangis, ya aku anake randha kasihan. Teko welas asih si (Sebut Nama Target dan Binti), menyang sliraku, sir teko, sir teko. Teko siu’llah sir ana ngarepku, ana pangucapku, welasa sejaku, welas asih karep aku. Kinasihana dening Alloh Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

  • Lelaku
    Puasa mutih 3 hari pada hari terakhir tidak boleh tidur hingga subuh.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Ajian ini selesai Anda puasai, sekarang saatnya untuk menguji apakah ilmu ini sudah berhasil Anda kuasai. Untuk mengunakan ilmu ini, sebelum tidur bacalah mantra diatas sebanyak 1 kali sambil membayangkan wajah target Anda lalu tiupkan ke tangan kanan dan tepukkan ke bantal dan segeralah tidur.

  • Ciri Jika Anda Berhasil
    Dalam tidur Anda akan bertemu dengan gadis tersebut dan melakukan hubungan badan (intim), saat Anda terjaga akan teringat mimpi tersebut ini menandakan Anda telah berhasil. Jika dalam tidur Anda tidak mendapatkan mimpi apa pun berarti Anda gagal dan ulangi puasa tersebut.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, Ajian ini termasuk ilmu pelet yang cukup ditakuti oleh banyak wanita namun sangat jarang orang yang memilikinya. Ingat untuk Anda yang berniat mempelajari Ajian ini, saya harap tidak untuk disalah gunakan.

7 komentar untuk "Aji Semar Nangis Pelet Mimpi Bersetubuh"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalo bisa janganlah, perbanyak wirid mengulang-ulang mantera diatas hati selalu fokus dan yg terpenting ada yg bimbing.

      Hapus
  3. Kalau otodidak ga bisa ya ? Mesti ada yang bimbing ?

    BalasHapus
  4. Harus ada yang bimbing ? Kalau otodidak ga bisa min ?

    BalasHapus
  5. Utk menundukkan bos pria bisa gak biar gak semena mena thd sy(sy pria sbg karyawannya)

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.