Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Batara Karang Cara Menarik BK

Batara Karang yang banyak dikenal oleh banyak orang berbentuk layaknya Mummi kecil, biasanya banyak orang yang mencarinya dan digunakan sebagai Jimat baik untuk kekebalan, tahan pukul, iris, anti cukur dan lain sebagainya.

Aji Batara Karang

BK atau Batara Karang yang sudah berbentuk Mummi sangat jarang ditemukan, ilmu batara karang juga sulit untuk di kalahkan. Banyak orang yang mencari BK bahkan dengan tawaran yang sangat mengiurkan, BK bisa mencapai harga di atas 1 Milyar akan tetapi belum pernah terdengar kebeneran orang yang telah membeli Mummi BK ini. Perlu diketahui BK atau Batara Karang itu berbeda dengan Jenglot, efek dari kekuatannya sekalipun juga berbeda untuk lebih jelasnya sebagai berikut.

Perbedaan Batara Karang dan Jenglot

Jika dilihat dari fisik keduanya hampir sama, yang membedakan keduanya hanya sedikit dan berbeda dari cara perawatan. Untuk lebih detailnya sebagai berikut.
  • Batara Karang: Tidak memiliki taring, untuk perawatan biasanya hanya dirawat mengunakan Minyak Misik Hitam level 1, BK lebih jika dirawat sangat mengingkan seseorang mewarisi ilmu dari Ajian Batara Karang yang pernah ia pelajari dan miliki ini bertujuan agar kematiannya menuju kesempurnaan dan mendapat pengampunan dari Allah SWT. Jika ilmu tersebut masih berada didalam dirinya maka ia akan selalu terjebak didalam Jasadnya, ia akan menjadi Embun Jati dimana saat ada Embun rohnya akan memasuki jasadnya, dan jika Embun hilang rohnya akan dicabut kembali dan begitulah seterusnya hingga hari kiamat nanti atau jika ada orang yang bersedia untuk menerima atau diwarisi ilmu Batara Karang yang ia miliki tersebut.

  • Jenglot: Memiliki 4 taring, dan ia bukan berasal dari Jasad yang tidak diterima oleh bumi atau menganut ilmu semacam Aji Batara Karang. Jenglot adalah sejenis Jin Fasik yang selalu mencari tuan untuk merawat dirinya dengan Imbalan bantuan, Jenglot juga jika dirawat selalu meminta Darah, perlu diketahui banyak Dukun atau Paranormal yang memalsukan Nama Jenglot menjadi Batara Karang dengan alih-alih merawat mengunakan Minyak Za'afaron atau Misik yang di campur dengan Darah ini adalah Jenglot bukan BK karena yang di makan itu adalah Darah bukan minyak di dalam botol tersebut dan ini perlu diwaspadai.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, pemilik ilmu dari Ajian Batara Karang jika mati sebelum ilmu ini di wariskan maka Tubuh tidak akan di terima oleh bumi dan Anda akan terperangkap di dalam jasad Anda sendiri. Bagi Anda yang ingin memiliki ilmu ini, silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Mantra
Awak aing si Batu Wulung, tangtung aing Batara Karang. Ti ka tuhu Ratu galuh ti kenca tadjimalela, celi aing tandanging beusi, tarang aing tandanging waja. Tongong aing wadja, balitung Khodima-khodima hadir eyang Batara Karang.

Lelaku
Puasa 41 hari, dan dilarang buang kotoran (Buang Air Besar) di tanah, harus bertenger di ranting pohon.

Cara Mengunakan
Setelah Anda menjalani ritual pada malam hari terakhir, jika tubuh Anda terasa mengeras ilmu berangsur-angsur masuk ke Darah Anda, sebaliknya jika tidak merasa apa-apa ulangi Puasa. Untuk mengunakan cukup baca mantra 1 kali saja, akan tetapi jika tidak dibaca ilmu ini tetap akan merasuk di tubuh Anda.

Sekali lagi saya ingatkan pikirkan terlebih dahulu untuk memiliki ilmu ini.

2 komentar untuk "Aji Batara Karang Cara Menarik BK"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.